Suara Muslim

Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa

Minta maaf saja tidak cukup

leave a comment »

Presiden Turki Abdullah Gul menyatakan pihaknya tidak akan bertemu dengan Presiden Israel Shimon Perez di New York di sela-sela pertemuan Majlis Umum PB, karena terbatasnya waktu. Namun dia akan bertemu dengan Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad. Demikian seperti diberitakan kantor berita Anatolia, Senin (20/9). Menjawab pertanyaan wartawan di New York untuk pertemuan serupa, Gul menjawab, “Jadwal saya tidak memungkinkan saya untuk melakukan pertemuan itu (dengan Perez).” Mengenai apa yang diinginkan Turki dari entitas Zionis Israel untuk meminta maaf, Gul menegaskan bahwa hal itu tidak akan mengakhiri perselisihan.

Dia mengatakan, “Tidak ada bagi kami, bahwa permintaan maaf Israel berarti kami melupakan segalanya, agar kami membiarkan korban meninggal dan hanya perhatian pada yang hidup. Semua tahu Turki tidak akan berbuat yang demikian.”

Gul menilai undang-undang internasioal membuka jalan bagi entitas Zionis Israel. “Pertama jelas, Israel harus meminta maaf bahwa apa yang dilakukan adalah salah. Yang kedua membayar ganti rugi untuk itu.” (asw)Infopalestina:

Written by suaramuslim

21/09/2010 at 8:56 am

Posted in Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: