Suara Muslim

Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa

Hati-hati terhadap organ tubuh anda

leave a comment »

Pemerintah Ukrina kemarin sore menyatakan resmi menangkap sindikat yang terdiri dari 12 orang yang merupakan mafia perdagangan organ tubuh manusia. Mafia ini dikendalikan seorang warga Israel di Palestina yang menyuplai kebutuhan Israel jika memintanya.

Kepala Dinas Penaggulan Perdagangan Organ Tubuh Manusia di Kementerian Dalam Negeri Ukraina Yuri Kutcher dalam konferensi persnya di Kiev kemarin Jumat (6/8) menegaskan, bahwa mafia itu melakukan rencana perekrutan para donor organ tubuh dari Uni Soviet kemudian ditranpaltasi di tubuh orang kaya. Aksi mereka ini dikendalikan operasinya oleh warga Israel yang ditangkap bulan lalu. Di antara yang ditangkap empat orang adalah yang bertugas membedah.

Ia menambahkan, para mafia itu berusaha secara khusus mendapatkan organ ginjal manusia dari warga Ukraina dan negara lain. Ia menjelaskan bahwa kebanyakan mereka yang mendonorkan (menjual) organ tubuhnya adalah perempuan miskin yang masih dibawah umur. Mereka dibayar hingga 10 ribu dolar.

Pejabat Ukraina ini menjelaskan bahwa operasi bedah dilakukan di Kiev (ibukota), Azerbijan dan Ekuador. Setiap operasi bedah membutuhkan biaya sekitar 200 ribu dolar.

Dalam investigasi sementara, keuntungan sindikat ini bisa mencapai 18 juta dolar setahun.

Setiap anggota yang tertangkap ini ditangkap dan dikenakan pasal perdagangan organ tubuh dan diancam hukuman maksimal 15 tahun jika terbukti.

Sejumlah skandal internasional melibatkan Israel di tahun lalu menyusul terungkapnya perdagangan organ tubuh manusia di Palestina dan Amerika termasuk di Haiti pasca gempa.

Yang paling menggegerkan adalah investigasi yang dilansir oleh Afton Bladet Swedia pada 17 Agustus 2009. Invesigasi ini ditulis oleh Donalt Postorm yang menuding Israel membunuh warga Palestina dan mencuri organ tubuh bagian dalam mereka.

Beberapa saat sebelumnya, sebuah sindikat mafia yahudi tertangkap di Los Angles Amerika. Pengadilan Amerika menuding mafia yahudi itu melakukan cuci uang dan perdagangan organ tubuh manusia. Mafia itu terdiri dari sejumlah rabi ekstrim yang mentransfer uang kasino perjudian dan perdagangan ilegal organ tubuh manusia. Mereka mengatur operasi pencucian uang untuk kemudian untuk mendanai proyek pembangunan pemukiman yahudi di Palestina, termasuk mendanai propaganda politik partai dan organisasi Israel, terutama Gerakan Syas Israel.

Penuntut Umum di Pengadilan Israel pada April lalu menuding jenderal pensiunan Israel Meir Zemir (62) mengepalai sebuah mafia perdagangan organ tubuh manusia. (bn-bsyr) infopalestina.com

Written by suaramuslim

08/08/2010 at 7:53 am

Posted in Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: